iklan

Sabtu, 19 Februari 2011

FOTO KEGIATAN LESSON STUDY



Suasana Lesson study d Kls. VIII SMP 3 Parenggean dengan guru model Emeylin, S.Pd dan observer :
1. Ismail Manaku, S.Pd
2. La Fahudi, S,Pd
3. Sri Wiyanti, S.Pd
4. Yuni Wardaningsih,S
5. Hariyanto, S.Pd
6. Warniati, S.Pd
Untuk observer no. 1 dan 2 bertindak sebagai Team Ahli yang mewakili MKKS dan Pengawas.Kegiatan Lesson Study dilaksanakan pada tanggal 2 februari 2011, dimulai pukul 09.00 dan berakhir pk. 11.15 WIB.
Dalam gambar tampak guru model tengah menyajikan materi pelajaran di depan klas dan anak-anak tampak memperhatikan dengan penuh perhatian, sementara terlihat 2 orang observer sedang memperhatikan jalannya PBM di kelas itu.
Pada pelaksanaan lesson study ini, guru model menampaikan materi Lingkaran pada Sub : Menentukan Nilai Pendekatan phi. Pada kegiatan pembelajaran di kelas Guru model menggunakan mwtode diskusi kelompok dan menggunakan Pendekatan . model pembelajaran : Kooperatif Learning.2egiatan ini disampaikan di Kls. VIIIa SMP 3 Parenggean.
Gambar di samping adalah suasana Refleksi Lesson Study setelah berakhirnya guru model menyampaikan pembelajaran di kelas. Dalam foto tampaak dua orang observer dari Team Ahli yaang mewakili MKKS dan Pengawas yaitu Bpk. Ismail Manaku, S.Pd dan Bpk. La Fahudi, S.Pd dan salah satu observer dari MGMP Sri Wiyanti, S.Pd sedang mengamati lembar  observasi hasil pengamatan pelaksanaan Lesoon Study.
Pada gambar di samping adalah guru model Emeylin, S,Pd dan Waniati, S.Pd salah satu observer sedang mendengarkan masukan yang disampaikan oleh Yeam ahli. sedang observer yang lain yaitu Yuni Wardaaningsih, S.Pd sedang mencatat hasil refleksi dan masukan dari Team Ahli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar